JAM


~

Senin, 22 Oktober 2012




DI tengah ketatnya persaingan boyband dan girlband, Coboy Junior dalam waktu singkat berhasil meraih popularitas.
Melesat bersama single pertama berjudul "Kamu", Coboy Junior menjadi salah satu boyband yang digemari. Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky tak hanya sukses sebagai penyanyi. Mereka juga dipercaya membintangi sinetron Hanya Kamu (RCTI). Tayang non-primetime, sinetron produksi Starvision ini meraih share yang baik.
Coboy Junior hadir mengisi pangsa pasar yang belum ada. Banyak boyband bermunculan, dengan usia personel yang sudah dewasa. Sementara usia personel Coboy Junior, antara 12-14 tahun. Tak heran jika anak usia SD-SMP dengan cepat jatuh cinta pada lagu-lagu dan aksi panggung mereka.
Lirik lagu bertema cinta monyet yang diusung Coboy Junior, dekat dengan anak jelang remaja yang baru merasakan jatuh cinta. Pemilihan liriknya pun catchy, seperti “aku follow Twittermu” dan “ini lagu gombal ‘tuk dapetin kamu”.Bahkan, sukses Coboy Junior memicu kehadiran boyband serupa, Super 7


SIAPA personel Coboy Junior yang gayanya paling keren?
Kehadiran Coboy Junior memberikan warna baru di dunia musik tanah air. Remaja tanggung kini punya idola baru. Lagu-lagu dengan lirik yang mengisahkan cinta monyet seperti Kamu atau eeeaaa sukses membius anak-anak usia SD dan SMP.
Kiprah mereka juga merambah ke dunia akting. Sinetron Hanya Kamu yang diproduksi Starvision Plus juga berhasil menyita perhatian.
Beberapa waktu lalu kami menggelar polling, siapa personel Coboy Junior yang gayanya paling keren? Hasilnya, Iqbaal-lah yang mendominasi. Sekitar 63 persen responden menjatuhkan pilihan pada bocah kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini.
Berikut hasil lengkapnya:
Aldi
65
9,8 %
Bastian
96
14,5 %
Iqbaal
422
63,7 %
Rizky
79
11,9 %
Total
662

Tidak ada komentar:

Posting Komentar